Pemuda Terjun dari Tower Listrik hingga Tewas di Banjarmasin, Paha Kiri Luka dan Leher Cedera

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 10 Jul 2024, 15:21
Dedi
Penulis
Siti Ruqoyah
Editor
Bagikan
Pria Terjun dari Tower BTS di Banjarmasin Pria Terjun dari Tower BTS di Banjarmasin (Instagram)

Ntvnews.id, Banjarmasin -  Informasi ini bukan untuk menginspirasi agar Anda melakukan tindakan serupa. Jika Anda merasakan gejala depresi dengan kecenderungan pemikiran untukbunuh diri, segera konsultasikan persoalan Anda ke pihak-pihak yang bisa membantu. Seperti psikolog, psikiater, atau klinik kesehatan mental.

Seorang pemuda dinyatakan tewas mengenaskan usai terjun bebas dari tower listrik di belakang posko BPK Benawa yang berada di Jalan Batu Benawa RT 46, Kelurahan Teluk Dalam, Banjarmasin Tengah, Kota Banjarmasin, Kalimantan Selatan. 

Dalam peristiwa yang terjadi pada Rabu, 10 Juli 2024 sekitar pukul 13.42 WITA tersebut tampak seorang pemuda tergeletak tak berada di luar area pagar tower BTS. Kondisi pemuda tersebut dalam keadaan kritis sehingga warga setempat langsung mengevakuasi ke rumah sakit. 

Warga yang menemukan korban membawanya ke RS TPT Banjarmasin yang kemudian dirujuk kembali ke RSUD Ulin Banjarmasin. Namun nahas, nyawa korban sudah tidak bisa ditolong lantaran mengalami banyak kerusakan akibat terjatuh dari ketinggian. 

Pria Terjun dari Tower BTS di Banjarmasin <b>(Instagram)</b> Pria Terjun dari Tower BTS di Banjarmasin (Instagram)

“Kami tak ada yang sadar dia melompat dari atas tower. Namun saat kejadian itu memang ada bunyi benda terjatuh cukup keras,” kata Rahmah, warga setempat seperti dilansir dari akun Instagram @info.negri. 

Rahmah mengatakan bahwa korban adalah seorang warga yang tinggal di Jalan Pembangunan, Banjarmasin. Saat ini, korban diketahui masih berusia 19 tahun. 

Halaman
x|close