Ini Tampang Pelaku KDRT ke Istrinya Hingga Babak Belur di Sulawesi Utara

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 10 Jul 2024, 16:42
Zaki Islami
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Tampang Pelaku KDRT di Sulawesi Utara Tampang Pelaku KDRT di Sulawesi Utara (IG: mimi.julid)

Ntvnews.id, Jakarta - Polisi berhasil mengamankan pelaku dugaan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) yang membuat istrinya babak belur di Sulawesi Utara. Hal tersebut menjadi viral di media sosial.

Seperti dilansir akun Instagram @mimi.julid, Rabu 10 Juli 2024, terlihat tiga polisi berpakaian tidak dinas berhasil mengamankan terduga pelaku KDRT terhadap istrinya hingga babak belur.

Baca Juga:

Tangis Seorang Ayah Pecah Lihat Wajah Anak Gadisnya Bengkak Akibat Dihajar Suami di Sulut

Diberitakan sebelumnya, Video seorang ayah yang menangis setelah melihat anak gadisnya bonyok sedang viral di media sosial. Video tersebut memperlihatkan ketika sang ayah tak kuasa menahan air mata karena sang putri tercinta menjadi korban kekerasan dalam rumah tangga (KDRT).

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by MIMI JULID ???? (@mimi.julid)

Sang menantu yang melakukan hal tersebut langsung diborgol dan digiring oleh pihak berwajib. Dalam video itu, terlihat seorang pria bertopi dan berkemeja batik menghela nafas saat melihat kondisi sang putri yang sedang terduduk lesu di kursi.

Dengan langkah meluntai, pria tersebut berjalan mendekati sang anak yang sudah dalam kondisi babak belur. Pria tersebut sempat menghela napas, lalu berjalan perlahan dengan tak memalingkan wajahnya dari sang putri.

Halaman
x|close