Breaking News! Tabrakan Parah di Tol Cipularang, Bus Primajasa Tabrak Mobil Sayur hingga Ringsek dan Ertiga Tergencet

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 10 Jul 2024, 16:50
Beno Junianto
Penulis & Editor
Bagikan
Bus Primajasa tabrak mobil sayur Bus Primajasa tabrak mobil sayur (Kecelakaan terjadi di jalan tol.)

Ntvnews.id, Jakarta - Kecelakaan bus Primajasa dengan sejumlah mobil terjadi di Tol Cipularang terjadi sore ini, Rabu 10 Juli 2024. Dilansir dari akun Instagram, Cirebon berita, Nampak Bus Primajasa menghantam mobil sayur dan dua mobil lainnya tergencet di sampingnya.

"Terjadi kecelakaan / tabrakan beruntun di Tol cipularang KM85 arah Jakarta yang melibatkan truk sayur, truk barang, bus penumpang dan kendaraan pribadi pada Rabu (10/7) sore ini sekitar pukul 15:30 WIB.
Imbasnya kemacetan panjang terjadi di ruas jalan tersebut. Kronologi sementara belum diketahui," tulis akun cirebonberita.

Mobil sayur yang ditabrak Primajasa Nampak terbalik dengan kondisi ringsek. Begitupun bus Primajasa rusak parah di bagian depannya.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by INFO JAWA BARAT (@infojawabarat)

Sampai saat ini belum ketahui korban jiwa akibat kecelakaan beruntun tersebut.

BREAKING NEWS: Terjadi kecelakaan / tabrakan beruntun di Tol cipularang KM85 arah Jakarta yang melibatkan truk sayur, truk barang, bus penumpang dan kendaraan pribadi pada Rabu (10/7) sore ini sekitar pukul 15:30. Imbasnya kemacetan panjang terjadi di ruas jalan tersebut. Kronologi sementara belum diketahui." tulis akun infojawabarat.

"Innailaihi wa innailaihi Raji'un... Smga dimudahkan segala urusan ny.. mw di darat laut udara sekalipun kalo sudah takdirnya harus terjadi pasti terjadi...," tulis loe77

Halaman
x|close