Kecelakaan Beruntun di Tol Cipularang KM 85 Arah Jakarta, Disebut Ada 2 Korban Jiwa

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 10 Jul 2024, 17:09
Dedi
Penulis
Tasya Paramitha
Editor
Bagikan
Kecelakaan Beruntun di Tol Cipularang Kecelakaan Beruntun di Tol Cipularang (Instagram)

Ntvnews.id, JakartaKembali terjadi kecelakaan lalu lintas yang berupa tabrakan beruntun di ruas Jalan Tol Cipularang (Cikampek-Purwakarta-Padalarang) pada sore hari ini, Rabu, 10 Juli 2024. Jasa Marga mengatakan bahwa kecelakaan ini terjadi di KM 85 ruas Jalan Tol Cipularang.

Melansir akun Instagram @bandungraya media, dalam kecelakaan yang terjadi di jalur arah Jakarta tersebut ada lebih dari tiga kendaraan yang terlibat. Tampak beberapa minibus oleng hingga terjungkal akibat tabrakan beruntun tersebut.  

Sementara itu, dalam video tersebut tampak jelas bahwa salah satu kendaraan yang terlibat dalam kecelakaan tersebut adalah bus Primajasa. Bus tersebut tampak mengalami kerusakan sangat parah terutama di bagian depan. 

Kecelakaan Beruntun di Tol Cipularang <b>(Instagram)</b> Kecelakaan Beruntun di Tol Cipularang (Instagram)

“Terjadi kecelakaan beruntun yang melibatkan beberapa kendaraan di ruas Tol Cipularang KM 85 arah ke Jakarta. Saat informasi ini disampaikan, kami masih mengumpulkan informasi terkini mengenai jumlah kendaraan dan korban pada musibah kecelakaan ini,” tulis keterangannya. 

Selain itu, salah satu jenis minibus juga tampak terguling setelah kejadian tabrakan beruntun tersebut. Saat berita ini ditulis, evakuasi terhadap kecelakan tersebut masih berlangsung. Tampak para petugas berjibaku mengevakuasi para korban. 

Baca Juga:

Halaman
x|close