Ini Respons DPR Soal Viralnya Firli Bahuri Terekam Lagi Main Bulu Tangkis

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 10 Jul 2024, 20:00
Deddy Setiawan
Penulis
Tasya Paramitha
Editor
Bagikan
Firli Bahuri Firli Bahuri (ANTARA)

Ntvnews.id, Jakarta - Wakil Ketua Komisi III DPR RI Habiburokhman menyatakan keyakinannya bahwa penegakan hukum akan dilakukan dengan benar dalam kasus mantan Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Firli Bahuri.

Pernyataan ini disampaikan sebagai respons terhadap video viral yang menunjukkan Firli Bahuri bermain bulu tangkis bersama Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon, yang dikenal sebagai Minions, saat masih aktif bermain sebagai ganda putra.

"Kami serahkan kepada pihak Polda Metro Jaya untuk menjalankan tugas sebaik-baiknya," kata Habiburokhman di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Rabu, 10 Juli 2024.

Anggota DPR Fraksi Gerindra Habiburokhman <b>(NTVnews.id)</b> Anggota DPR Fraksi Gerindra Habiburokhman (NTVnews.id)  

Dia menyatakan bahwa mereka tidak memiliki kekuatan untuk mempengaruhi penegakan hukum dalam tindakan yang harus diambil atau prosedur yang harus diikuti. Namun, dia menyatakan bahwa dia tidak menganggap kegiatan Firli itu sebagai masalah.

Baca Juga: Viral Firli Bahuri Main Bulutangkis Bareng Kevin Sanjaya/Marcus di GOR Djarum

"Ya kalau bermain badminton kan beliau tidak dalam status ditahan ya. Menurut saya sih enggak ada masalah," ujarnya. 

Sebagai informasi, diketahui sebelumnya Firli dihadapkan pada kasus dugaan pemerasan terhadap mantan Menteri Pertanian, Syahrul Yasin Limpo (SYL).

Halaman
x|close