Geger Wanita Racuni Suami dengan Herbisida, Alasannya Mencengangkan!

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 11 Jul 2024, 08:52
Deddy Setiawan
Penulis
Siti Ruqoyah
Editor
Bagikan
Minuman Beracun Minuman Beracun (Istimewa)

Ntvnews.id, Amerika Serikat - Seorang wanita di Missouri menghadapi berbagai tuduhan karena diduga menyemprot tanaman Mountain Dew milik suaminya dengan herbisida karena suaminya tidak menghargai pesta ulang tahun yang ia adakan untuknya. 

Dilansir dari Oddity Central, Kamis, 11 Juli 2024, seorang pria Missouri mengetahui hal itu secara langsung setelah mendapati kemarahan istrinya karena tidak cukup menghargai pesta ulang tahun ke-50 yang dia selenggarakan untuknya. 

Baca juga: Geger Turis Asal China Kepergok Lakukan Seks di Parkiran Kampus

Pada tanggal 24 Juni, pria tersebut, yang namanya tidak disebutkan karena alasan privasi pribadi, memberi tahu Kantor Sheriff Laclede County bahwa ia memiliki alasan untuk percaya bahwa istrinya mencoba meracuninya. 

Dia menyadari bahwa salah satu botol Mountain Dew di lemari es memiliki rasa yang aneh, dan setelah mengalami gejala-gejala yang mengganggu seperti diare dan muntah-muntah, dia memutuskan untuk memeriksa sistem pengawasan yang menunjukkan bahwa istrinya sedang mengutak-atik botol minumannya dan sebuah wadah berisi pembasmi gulma.

Minuman Beracun <b>(Istimewa)</b> Minuman Beracun (Istimewa)

Korban mengatakan kepada polisi bahwa ia pertama kali menyadari rasa "aneh" dari Mountain Dew di lemari es garasinya pada tanggal 1 Mei, tetapi memutuskan untuk mengabaikannya.

Baca Juga: Ngeri! 39 Orang Keracunan Gas Bocor di Bandara Kuala Lumpur

Halaman
x|close