Ahmed Al Tayeb Doakan Prabowo Lancar Pimpin Indonesia

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 11 Jul 2024, 09:03
Moh. Rizky
Penulis
Siti Ruqoyah
Editor
Bagikan
Prabowo bergama Grand Syekh atau Imam Besar Al Azhar Mesir, Ahmed Al Tayeb Prabowo bergama Grand Syekh atau Imam Besar Al Azhar Mesir, Ahmed Al Tayeb (Dokumentasi Kemhan)

Ntvnews.id, Jakarta - Menteri Pertahanan Prabowo Subianto menerima kunjungan dari Grand Syekh atau Imam Besar Al Azhar Mesir, Ahmed Al Tayeb di Kementerian Pertahanan, Rabu (10/7) sore.

Ahmed Al Tayeb beserta rombongan tiba di Kementerian Pertahanan pukul 15:00 WIB disambut langsung oleh Prabowo dengan sapaan hangat dan bersalaman sebelum kemudian menyapa para awak media.

Baca juga: Acungkan Dua Jempol dan Gerakan Silat saat Prabowo Ditanya Kondisi Kesehatan

Keduanya lalu bergegas berjalan secara bersamaan diiringi dengan jajar kehormatan dan iringan musik marching band.

Pertemuan antar keduanya selama kurang lebih satu jam itu berlangsung dengan hangat. Nampak hadir pula mantan Menteri Agama Indonesia ke-16 era tahun 1998 M. Quraish Shihab mendampingi Prabowo dalam pertemuan itu.

“Yang Mulia, terima kasih atas kunjungan Yang Mulia kepada kami, ini sungguh kehormatan besar. Bangsa Mesir adalah bangsa yang sangat dekat di hati kami. Kalau saya tidak salah, sejarah saya, negara Mesir adalah negara pertama yang mengakui kemerdekaan Bangsa Indonesia,” kata Prabowo.

Prabowo bersama Grand Syekh atau Imam Besar Al Azhar&nbsp;Mesir, Ahmed Al Tayeb <b>(Dokumentasi Kemenhan)</b> Prabowo bersama Grand Syekh atau Imam Besar Al Azhar Mesir, Ahmed Al Tayeb (Dokumentasi Kemenhan)

Baca juga: Momen Prabowo di HUT Bhayangkara Usai Operasi Cidera Kaki

Halaman
x|close