Viral Suami Selingkuh Sampai Membuat Istri Sah dan Bayi di Kandungan Meninggal Dunia

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 11 Jul 2024, 09:23
Dedi
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Suami yang Diduga Berselingkuh Sampai Istri Sah Meninggal Dunia Suami yang Diduga Berselingkuh Sampai Istri Sah Meninggal Dunia (Instagram)

Ntvnews.id, Jakarta - Kisah perselingkuhan selalu menuai sorotan di media sosial, kali ini perselingkuhan yang membuat istri sah dan bayi yang dikandungnya meninggal dunia. Kisah ini pertama kali diungkap oleh pemilik akun X @sundakentel baru-baru ini. 

Ia menceritakan kisah sahabat pacarnya yang bernama Nicken yang telah meninggal dunia dengan bayi di kandungannya. Penyebab meninggalnya perempuan tersebut diduga karena stres lantaran sang suami yang tega meninggalkan dirinya demi wanita lain. 

Nicken adalah seorang wanita yang sedang mengandung bayi perempuan dari pernikahan dengan Gemmy. Ia harus menahan rasa sakit hati sendiri ketika mengetahui bahwa sang suami kembali berpacaran dengan mantan kekasihnya, Rhesty. 

Suami yang Diduga Berselingkuh Sampai Istri Sah Meninggal Dunia <b>(Instagram)</b> Suami yang Diduga Berselingkuh Sampai Istri Sah Meninggal Dunia (Instagram)

“Parah bgtt temennya pacarku diselingkuhin suaminya sampe meninggal padahal lagi hamil. Sumpah cowonya brengsek banget dipemakaman cuma diem aja kayak orang bego gak bantuin apa-apaa,” tulis pemilik akun tersebut yang dilansir pada Kamis, 11 Juli 2024. 

Ketika istri sah tersebut memergoki sang suami berselingkuh, keduanya mengaku akan berpisah, tapi sikapnya malah berkebalikan dan justru mengunggah potret keduanya yang pamer cincin lamaran. 

“Serbu aja instagramnya para netizen, istri orang lagi bunting bisa-bisanya foto prewed pake cincin couple mau ngemadu ceritanya?” lanjut keterangan akun tersebut. 

Halaman
x|close