Video Terakhir Ketua Osis SMAN 1 Cawas Sebelum Meninggal Dunia Kesetrum

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 11 Jul 2024, 10:41
Beno Junianto
Penulis & Editor
Bagikan
ketua osis SMAN 1 cawas meninggal dunia ketua osis SMAN 1 cawas meninggal dunia (Instagram kediri raya)

Ntvnews.id, Jakarta - Video kenangan terakhir Fajar Nugroho, Ketua Osis SMAN 1 Cawas Klaten yang tewas kesetrum saat diceburkan teman-temannya muncul di akun Instagram. Nampak kebahagiaan Fajar bersama teman-temannya.

"Al Fatihah untuk almarhum ????," tulis akun kediri raya.

Fajar Nugroho meninggal akibat tersetrum kabel di kolam sekolahnya seusai diberi kejutan ulang tahun dengan diceburkan ke kolam ikan. Dari keterangan sejumlah saksi, Fajar sempat bercanda di dalam kolam setelah diceburkan teman-temannya sebagai kejutan hari ultahnya.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by KEDIRI RAYA INFO - MEDIA (@kediriraya_info)

Sebelumnya, Kasi Humas Polres Klaten, Iptu Widodo, membenarkan peristiwa ini dan terjadi pada siang hari sekitar pukul 14.00 WIB.

"Korban ulang tahun hari ini, lalu teman-temannya berkata, 'Ayo kita kerjain!' Dalam arti lain, mereka memberikan selamat dengan cara menaburkan tepung dan mengangkat korban secara ramai-ramai ke kolam," ujar Widodo Senin, 8 Juli 2024, dikutip dari Intagram @mood.jakarta.

Kronologi FN meninggal dunia usai di kolam tersebut terdapat mesin pompa, dan korban diduga menginjak atau menyentuh kabel mesin tersebut sehingga kesetrum.

Netizen pun berkomentar soal meninggalnya Fajar.

Halaman
x|close