Pegi Setiawan Blak-blakan: Pelajaran Hidup hingga Tipe Wanita Idaman

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 12 Jul 2024, 01:48
Adiantoro
Penulis & Editor
Bagikan
Hadir dalam program dialog NTV Prime di Nusantara TV, Kamis (11/7/2024), Pegi Setiawan mencurahkan isi hatinya. Hadir dalam program dialog NTV Prime di Nusantara TV, Kamis (11/7/2024), Pegi Setiawan mencurahkan isi hatinya.

Ntvnews.id, Jakarta - Pegi Setiawan menghirup udara bebas. Hampir dua bulan, sejak 21 Mei hingga 8 Juli 2024, dia mendekam di tahanan Direktorat Tahanan dan Barang Bukti (Dittahti) Polda Jawa Barat akibat dijadikan tersangka kasus pembunuhan Vina dan kekasihnya Eky, di Cirebon, pada 2016.

Hakim tunggal Eman Sulaeman dalam putusannya pada Senin (8/7/2024) mengabulkan gugatan praperadilan Pegi Setiawan di Pengadilan Negeri (PN) Bandung. Penetapan tersangka terhadap Pegi Setiawan dinyatakan tidak sah.

Hadir dalam program dialog NTV Prime di Nusantara TV, Kamis (11/7/2024), Pegi Setiawan mencurahkan isi hatinya.

Nama Pegi Setiawan populer semenjak ditetapkan sebagai tersangka kasus pembunuhan Vina dan Eky, di Cirebon, pada 2016. "Alhamdulillah, bahagia, terharu, luar biasa, nggak nyangka (populer)," ujar Pegi Setiawan kepada presenter Nusantara TV Donny de Keizer.

Dia mengaku bersyukur dan merasakan kebahagiaan karena bisa kembali bertemu, berkumpul dan bercengkrama dengan keluarga. "Bahagia bisa melihat kembali keluarga secara langsung," sambungnya.

Baca Juga: Bak Artis, Pegi Setiawan Ngaku Sempat Nyamar Pakai Hijab dan Gamis Karena Warga Minta Foto

Pegi Setiawan tidak menampik jika dirinya sempat mendapatkan perlakuan kurang menyenangkan selama berada di tahanan Polda Jawa Barat. 

Halaman
x|close