Bejat! Begal Payudara di Mojokerto Terekam CCTV, Pelaku Dibogem Warga

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 12 Jul 2024, 09:31
Alber Laia
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Rekaman CCTV begal payudara di Mojokerto Rekaman CCTV begal payudara di Mojokerto (Instagram)

Ntvnews.id, Mojokerto - Aksi bejat begal payudara kembali marak di Mojokerto. Kali ini, seorang perempuan menjadi korban di Jalan Kampung, Ketidur, Pesanggrahan, Kutorejo, Kabupaten Mojokerto, Jawa Timur pada Rabu (10/7/2024) dini hari.

Dilansir melalui unggahan akun Instagram @interaktive_, aksi bejat pelaku terekam kamera CCTV milik warga. Dalam rekaman tersebut, terlihat pelaku membuntuti korban dan berusaha menghalangi jalannya. Saat korban berhenti, pelaku langsung menghampiri dan melakukan pelecehan seksual. Parahnya, pelaku nampak sempat mencium korban.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh interaktive (@interaktive_)

Korban yang berusaha melawan dan melarikan diri, namun pelaku terus mengejarnya. Beruntung, aksi bejat pelaku terekam CCTV dan diketahui warga sekitar. Pelaku yang terpojok, akhirnya berhasil ditangkap dan dihadiahi bogeman mentah oleh warga yang geram.

Baca Juga:

Kunjungan Grand Syekh Al Azhar Bawa Pesan Toleransi dan Moderasi

Bongkar Peredaran Sabu 20 Kg, Polda Metro Lagi-lagi Cuma Tangkap Kurir

Menurut informasi, kejadian tersebut terjadi sekitar pukul 00.23 WIB, saat korban tengah pulang kerja. Pelaku yang diketahui berasal dari Jatirejo, Centong, Gondang, Mojokerto, kemudian diserahkan kepada pihak kepolisian setempat.

Halaman
x|close