Seorang Wanita Tuntut Pacar Ratusan Juta Gegara Tak Diantar ke Bandara

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 12 Jul 2024, 09:41
Deddy Setiawan
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Bandara Bandara (Istimewa)

Ntvnews.id, Selendia Baru - Seorang wanita asal Selandia Baru viral di media sosial karena menggugat pacarnya ke pengadilan karena tidak mengantarnya ke bandara seperti yang dijanjikan.

Dilansir dari Oddity Central, Jumat, 12 Juli 2024, wanita tersebut mengklaim bahwa pacarnya telah gagal memenuhi janji dan kelalaian ini menyebabkan kerugian finansial yang signifikan.

Karena pacarnya tidak muncul saat dijadwalkan untuk menjemputnya antara pukul 10.00 dan 10.15 untuk pergi ke bandara, wanita tersebut terpaksa melewatkan pesawatnya dan membeli tiket baru dengan harga yang lebih tinggi. 

Awalnya, wanita tersebut meminta pacarnya yang telah bersamanya selama enam setengah tahun untuk mengantarnya ke bandara untuk menghadiri konser bersama teman-temannya. Pacar tersebut juga menyetujui untuk tinggal di rumah wanita tersebut dan merawat anjing-anjingnya selama ia pergi.

Bandara <b>(Istimewa)</b> Bandara (Istimewa)  

Namun akhirnya, pacar tersebut tidak memenuhi semua yang telah disetujuinya secara lisan. Ini mengakibatkan wanita tersebut terlewat pesawatnya dan mengeluarkan biaya tambahan untuk layanan antar-jemput ke bandara dan biaya kandang untuk anjing-anjingnya yang tidak terduga.

Baca Juga: Lapangan Upacara HUT ke-79 di IKN Sudah Siap Digunakan, Bisa Tampung 8 Ribu Orang

Setelah liburan selesai, ia memutuskan untuk menuntut pacarnya di pengadilan. Menurut dokumen yang dikeluarkan oleh Pengadilan Sengketa Selandia Baru, wanita tersebut mengajukan klaim sebesar USD18,384 atau sekitar Rp301 juta. 

Halaman
x|close