Viral Aksi Kejar-kejaran Antara Seorang Pria dan Dua Satpam di Stasiun Tebet: The Real Subway Surf

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 12 Jul 2024, 09:57
Dedi
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Aksi Kejar Kejaran Antara Satpam dan Seorang Pria di Stasiun Tebet Aksi Kejar Kejaran Antara Satpam dan Seorang Pria di Stasiun Tebet (Instagram)

Ntvnews.id, Jakarta - Media sosial tengah dihebohkan dengan aksi kejar-kejaran antara seorang pria dengan petugas keamanan di perlintasan kereta Stasiun Tebet, Jakarta Selatan. Dalam video yang beredar, terlihat seorang pria yang sedang dibawa oleh salah seorang satpam berpakaian kuning dan oranye. 

Namun, pria tersebut tampak berontak sampai akhirnya terlepas dari genggaman satpam tersebut. Pria tersebut kemudian berusaha lari menjauhi sang petugas dengan meloncat ke bagian rel kereta. Pria tersebut kemudian dikejar oleh dua satpam di stasiun tersebut. 

Pria yang belum diketahui identitasnya itu berlari ke ujung stasiun untuk kabur keluar dari kawasan tersebut. Sementara itu, para penumpang yang hendak menunggu kereta di Stasiun Tebet terlihat menyaksikan aksi kejar-kejaran antara pria tersebut dengan dua orang satpam. 

Aksi Kejar Kejaran Antara Satpam dan Seorang Pria di Stasiun Tebet <b>(Instagram)</b> Aksi Kejar Kejaran Antara Satpam dan Seorang Pria di Stasiun Tebet (Instagram)

Sementara itu, menurut informasi yang dihimpun dari akun Instagram @depokhariini, pria tersebut adalah seorang pelaku kriminal yang hendak diamankan oleh petugas stasiun. Namun, belum diketahui, kriminal seperti apa yang sudah dilakukan oleh pria tersebut. 

Baca Juga:

Tragis! Pengendara Motor Diduga Tewas Tertabrak KRL Sebelum Stasiun Cikarang

Halaman
x|close