Viral 2 Gadis di Sumedang Duel Gegara Rebutan Cowok, 4 Pelaku Sudah Diamankan

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 12 Jul 2024, 11:30
Dedi
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Ilustrasi kekerasan Ilustrasi kekerasan (Free Pict)

Ntvnews.id, Jakarta -Viral aksi perundungan sekaligus perkelahian antara para siswi di sebuah kebun di Sumedang. Perundungan ini rupanya terjadi lantaran masalah hubungan asmara atau rebutan seorang pria yang melibatkan tiga orang perempuan sekaligus. 

Peristiwa ini terjadi di lingkungan Saung Situ, Dusun Situraja RT 1/RW 1, Desa Situraja, Kecamatan Situraja, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat. Dalam sebuah video berdurasi 53 detik tampak seorang remaja yang menjadi korban penganiayaan

Tampak pula dua remaja yang mengenakan baju berwarna hitam dan celana jin berkelahi di sebuah kebun. Mereka saling baku hantam dan saling menjambak rambut. Perkelahian mereka menjadi tontonan teman-temannya yang pada saat itu berada di lokasi kejadian. 

Ilustrasi kekerasan pada anak (freepik) <b>(Freepik )</b> Ilustrasi kekerasan pada anak (freepik) (Freepik )

Mirisnya, beberapa dari mereka ikut turut menjambak perempuan tersebut. Bahkan, salah seorang pelaku memukuli remaja yang mengenakan celana jin berwarna abu-abu. Remaja tersebut tampak marah dan kesakitan atas perlakuan kasar perempuan itu. 

“Tong maen jambak-jambak atuh An***G, Tong maen rempug atuh An***G, nyeri atuh, (Jangan main jambak-jambakan, jangan main keroyokan dong, sakit nih),” kata sebuah suara di dalam video itu dilansir dari Tibratanews Polri. 

Setelah video tersebut viral, petugas kepolisian kemudian mengamankan 4 pelaku perundungan tersebut. Pelaku mengaku bahwa dirinya kesal dengan perempuan tersebut karena memiliki masalah asmara di antara mereka. 

Halaman
x|close