Viral Selebgram Rizky Ayu Labrak Suami Selingkuh dengan Wanita Lain, Ngaku Punya Bukti Video Seks

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 12 Jul 2024, 16:53
Dedi
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Selebgram Rizky Ayu Asal Sinjai Sulsel Selebgram Rizky Ayu Asal Sinjai Sulsel (Instagram)

Ntvnews.id, Jakarta - Media sosial dihebohkan dengan kasus perselingkuhan yang menyeret nama suami seorang influencer TikTok yaitu Rizky Ayu. Konten kreator asal Sinjai, Sulawesi Selatan itu membagikan beberapa video terkait dugaan perselingkuhan sang suami dengan perempuan lain. 

Dalam video pertama, ia tampak mendatangi sebuah tempat yang di dalamnya sudah ada sang suami yang bernama Wahyudi dengan selingkuhannya. Ia kemudian mengajak perempuan tersebut untuk berbicara mengenai masalah perselingkuhan tersebut. 

“Labrak pelakor check. Tampang perempuan yang menghancurkan keluarga Ayusinjai,” tulis pemilik akun Instagram @ayusinjai seperti dilansir pada Jumat, 12 Juli 2024. 

Selebgram Rizky Ayu Asal Sinjai Sulsel <b>(Instagram)</b> Selebgram Rizky Ayu Asal Sinjai Sulsel (Instagram)

Sementara itu, dalam video berikutnya, Rizky Ayu tampak tidak bisa menahan emosi lantaran memergoki selingkuhan sang suami tanpa raut dosa. Ia bahkan mengaku memiliki bukti video berhubungan seksual antara suami dan selingkuhannya tersebut. 

“Gue ada bukti video ng**** mereka lillahitaala. bahkan bukti chatan si l*nte ini yang selalu ngajakin ng**** suami orang Astaghfirullah. Bukti transfer 200rb setiap sudah ng**** juga masih ada aku simpan .. aku bakal up di story ig juga,” tulis Ayu. 

Ayu bahkan sampai memarahi perempuan tersebut karena sudah menghancurkan rumah tangganya. Ia juga mempertanyakan alasan perempuan itu menghancurkan rumah tangganya. Namun, perempuan berbaju hitam itu mengaku tak bersalah, yang salah adalah suami Ayu. 

Halaman
x|close