Momen Mencengangkan saat Jokowi dan Zulhas Naik Mobil: Isinya Penuh Kaos

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 13 Jul 2024, 10:40
Alber Laia
Penulis
Siti Ruqoyah
Editor
Bagikan
Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Menteri Perdagangan Zulkifli Hasan. Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Menteri Perdagangan Zulkifli Hasan. (Tiktok)

Ntvnews.id, Jakarta - Menteri Perdagangan Zulkifli Hasan membagikan postingan sedang berada di mobil bersama Presiden Jokowi. Dia juga mengatakan jika isi mobil Presiden penuh dengan kaos saat kunjungan bertemu dengan warga Lampung.

"Pak jokowi ngga pernah mikirin kenyamanan dirinya. Gapapa mobilnya full yg penting untuk bikin senang masyarakat yang didatangi," tulis postingan tersebut dikutip dari akun Tiktok @Partaiamanatnasional.

Dalam video tersebut, terlihat jelas bagaimana mobil dinas yang biasanya terjaga rapi kini dipenuhi oleh tumpukan kaos. Kaos-kaos tersebut dibawa untuk dibagikan kepada warga dalam kunjungan kerjanya.

Presiden Jokowi panen kopi di Lampung Barat Presiden Jokowi panen kopi di Lampung Barat

Momen ini tidak hanya menyoroti kehangatan dan kepedulian Presiden Jokowi, tetapi juga menggambarkan kerjasama yang erat antara dirinya dan Zulkifli Hasan. Bersama-sama, mereka menunjukkan komitmen untuk membawa kebahagiaan dan memberikan sesuatu yang berarti bagi masyarakat.

Baca Juga:

Sempat Heboh Soal Jokowi 3 Periode, Mahfud MD: Saya Ada di Dalam Ikut Permainan-Permainan Itu Semua

5 Rekomendasi Film Akhir Pekan di Bioskop, Seru dan Menghibur

Halaman
x|close