Viral Seorang Pria Todongkan Pistol ke Arah Pendeta yang Sedang Khotbah

NTVNews - 7 Mei 2024, 12:38
Adiansyah
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Seorang pria todongkan senjata ke arah pendeta (Instagram) Seorang pria todongkan senjata ke arah pendeta (Instagram) (Instagram )

Ntvnews.id, AS - Sebuah video yang menampilkan seorang pria menodongkan pistol ke arah pendeta yang sedang khotbah, baru-baru ini ramai mendapat sorotan di media sosial.

Mengutip dari pernyataan unggahan akun Instagram @warungjurnalis, peristiwa itu terjadi sebuah gereja di Pennsylvania Amerika Serikat pada Minggu, 5 Mei 2024.

Insiden terjadi ketika kebaktian berlangsung. Diduga, pria yang memakai baju hitam itu hendak menembak pendeta yang sedang khotbah.

Menurut Kepolisian Negara Bagian Pennsylvania, tersangka pria bersenjata diidentifikasi polisi sebagai Bernard Junior Polite berusia 26 tahun.

Bernard memasuki gereja dan diduga berusaha menembak pendeta, Glenn Germany, saat dia menyampaikan khotbahnya melalui siaran langsung, menurut polisi.

Seorang pria todongkan pistol ke arah pendeta  <b>(Instagram )</b> Seorang pria todongkan pistol ke arah pendeta (Instagram )

Dalam video tersebut, tampak secara tiba-tiba Bernard muncul di hadapan pendeta. Ia lantas menodongkan pistol hingga pendeta langsung menyelamatkan diri.

Kemudian datang pria dari arah belakang, mencoba menangkap pelaku hingga postol tersebut berhasil diamankan.

Halaman
x|close