Jusuf Hamka Soal Duet dengan Kaesang di Pilgub Jakarta: Kalau Jadi Nanti Kabah, Kaesang-Babah

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 13 Jul 2024, 14:30
Muslimin Trisyuliono
Penulis
Tasya Paramitha
Editor
Bagikan
Jusuf Hamka buka suara soal dirinya wacana duet dirinya dengan Ketum PSI Kaesang Pangarep di Pilgub Jakarta 2024. Jusuf Hamka buka suara soal dirinya wacana duet dirinya dengan Ketum PSI Kaesang Pangarep di Pilgub Jakarta 2024.

Ntvnews.id, Jakarta - Pengusaha jalan tol sekaligus politikus Partai Golkar Jusuf Hamka menanggapi soal wacana duet dirinya dengan Ketum PSI Kaesang Pangarep di Pilgub Jakarta 2024.

Jusuf juga sudah menyiapkan nama duet bersama Kaesang Pangarep yaitu Kabah yaitu Kaesang-Babah jika terwujud.

"Kalau jadi nanti Kabah, Kaesang-Babah katanya," ucap Jusuf di Jakarta, Sabtu (13/7/2024).

Jusuf menegaskan nama duet tersebut akan digunakan bila dirinya berpasangan dengan Kaesang di Pilgub Jakarta.

"Taglinenya nantinya itu Kabah, kalau jadi," jelasnya.

Baca juga: Golkar Sodorkan Jusuf Hamka Dampingi Kaesang untuk Duet di Pilkada Jakarta

Lebih lanjut, ia juga mengaku siap maju di Pilgub Jakarta jika sudah diberi perintah oleh Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto.

"Pak Airlangga siap, saya ya perintah harus siap," tandasnya.

Sebelumnya, Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto, mengumumkan bahwa mereka telah menunjuk pengusaha Jusuf Hamka sebagai pendamping potensial untuk Ketua Umum PSI, Kaesang Pangarep, jika Kaesang setuju untuk maju dalam Pilgub Jakarta 2024.

“Untuk mendukung tadi Mas Kaesang, seandainya beliau memilih Jakarta, saya siapkan kader Golkar yang sudah malang melintang di infrastruktur, yaitu Babah Alun (Jusuf Hamka)," ujar Airlangga usai bertemu Kaesang di DPP Golkar, Kamis, 11 Juli 2024.

Airlangga Hartarto memperkenalkan Jusuf Hamka dalam konferensi pers, di mana Jusuf Hamka terlihat mengenakan kemeja berwarna kuning.

Halaman
x|close