Kecelakaan Tunggal Merenggut Nyawa Driver Ojol di Matraman Raya

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 13 Jul 2024, 16:07
Alber Laia
Penulis
Tasya Paramitha
Editor
Bagikan
Seorang driver ojek online (ojol) ditemukan tewas dalam kecelakaan tunggal di Jalan Matraman Raya, Jakarta Timur, pada Sabtu (13/7/2024) siang. Seorang driver ojek online (ojol) ditemukan tewas dalam kecelakaan tunggal di Jalan Matraman Raya, Jakarta Timur, pada Sabtu (13/7/2024) siang. (Instagram)

Ntvnews.id, Jakarta - Seorang driver ojek online (ojol) ditemukan tewas dalam kecelakaan tunggal di Jalan Matraman Raya, Jakarta Timur, pada Sabtu (13/7/2024) siang. Peristiwa nahas ini terjadi di dekat JPO Palmeriam Matraman arah Jatinegara.

Dilansir melalui unggahan akun Instagram @warungjurnalis, korban diketahui bernama Dedik Suseno (47), warga Kampung Pisangan, Penggilingan, Cakung, Jakarta Timur. Hal ini berdasarkan informasi dari KTP yang ditemukan di lokasi kejadian.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh warungjurnalis (@warungjurnalis)

Petugas kepolisian dari Polsek Matraman yang tiba di lokasi langsung melakukan identifikasi korban dan mengamankan tempat kejadian perkara (TKP). Jasad korban kemudian dibawa ke Rumah Sakit Polri Kramat Jati, Jakarta Timur, untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

Baca Juga:

Pemulung Ditembak Anggota TNI AU Karena Masuk Kompleks Detasemen di Palu, Begini Perkaranya

Jusuf Hamka Soal Duet dengan Kaesang di Pilgub Jakarta: Kalau Jadi Nanti Kabah, Kaesang-Babah

Sementara itu, sepeda motor korban dan barang-barangnya diamankan ke Polsek Matraman untuk proses penyelidikan.

Halaman
x|close