Niat Cari Kerja Malah Jadi Korban Penipuan di Duren Sawit, Diminta Bayar Rp1,7 Juta

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 13 Jul 2024, 16:10
Alber Laia
Penulis
Tasya Paramitha
Editor
Bagikan
Pencari kerja menjadi korban penipuan di sebuah ruko di Duren Sawit, Jakarta Timur. Pencari kerja menjadi korban penipuan di sebuah ruko di Duren Sawit, Jakarta Timur. (Tiktok)

Ntvnews.id, Jakarta - Baru-baru ini, viral di media sosial kisah para pencari kerja yang menjadi korban penipuan di sebuah ruko di Duren Sawit, Jakarta Timur.

Modus penipuan ini terbongkar melalui unggahan akun TikTok @cicigupunyatoko_ pada Sabtu (13/7/2024). Dalam unggahan tersebut, diceritakan bahwa korban dimintai uang sebesar Rp1,7 juta dengan iming-iming langsung bekerja.

penipuan di sebuah ruko di Duren Sawit, Jakarta Timur. <b>(Tiktok)</b> penipuan di sebuah ruko di Duren Sawit, Jakarta Timur. (Tiktok)

Tak hanya itu, korban lain yang ingin melamar di tempat yang sama juga mengalami hal serupa, namun untungnya tidak terjadi dikarenakan sang ayah yang menunggu di depan ruko memanggil anaknya untuk turun dan kembali.

Bahkan dalam unggahan tersebut terdapat pula seorang bapak-bapak yang bekerja di catering samping ruko tersebut, pernah menjadi korban penipuan dengan modus yang sama.

Baca Juga:

Pemulung Ditembak Anggota TNI AU Karena Masuk Kompleks Detasemen di Palu, Begini Perkaranya

Penampakan Tol Cimanggis Cibitung Siang Ini, Netter: Percuma Tol Baru Tapi Macet

Halaman
x|close