Viral Pria Pamer Alat Vital Usai Ketahuan Mencuri Kotak Infak Masjid

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 13 Jul 2024, 16:39
Alber Laia
Penulis
Tasya Paramitha
Editor
Bagikan
Seorang pria menunjukkan alat kelaminnya setelah ketahuan mencongkel kotak infak di Masjid Agung Taqwa Kota Metro. Seorang pria menunjukkan alat kelaminnya setelah ketahuan mencongkel kotak infak di Masjid Agung Taqwa Kota Metro. (Tiktok)

Ntvnews.id, Jakarta - Sebuah video viral di TikTok memperlihatkan seorang pria menunjukkan alat kelaminnya setelah ketahuan mencongkel kotak infak di Masjid Agung Taqwa Kota Metro.

Video yang diunggah oleh akun @maeyanicha pada Sabtu (13/7/2024) ini telah ditonton lebih dari 2 juta kali dan menggemparkan jagat maya.

Dalam video tersebut, sang pengunggah menceritakan bahwa ia melihat pria tersebut mengambil uang dari kotak infak menggunakan lidi atau besi. Saat ketahuan, pria itu justru melakukan tindakan tak senonoh dengan mengeluarkan alat kelaminnya. Sang pengunggah pun panik dan berlari ketakutan hingga menabrak pembatas ruangan.

@maeyanicha Assalamualaikum warga metro dan sekitarnya selamat pagii Hari apes tidak ada dikalender, niat hati ibadah ke masjid malah ketemu orang niat jahat ambil uang dikotak amal pake lidi atau besi entah dia pake apa, saya lihat keluar uang 5rb, entah dia sudah berapa lama disitu. yg paling bikin shyok adalah, dia ngeluarin "pistolnya" pak bu ???? saya langsung lari kebirit birit sampe pembatas ruangan ambruk karena kutabrak???? bayangin gimana paniknya saya disana, cuma sendiria, minta tolong ternyata dimasjid gada siapa" ???? tolong pihak yg bisa mengelola orang seperti ini gimana caranya biar kondusif? mau kemasjid jd trauma yaAllahhh???? @dinaslhkotametro ? suara asli - Mama Raya

"Hari apes tidak ada dikalender, niat hati ibadah ke masjid malah ketemu orang niat jahat ambil uang dikotak amal pake lidi atau besi entah dia pake apa, saya lihat keluar uang 5rb," tulis pemilik akun.

"Paling bikin shyok adalah, dia ngeluarin "pistolnya" pak bu saya langsung lari kebirit birit sampe pembatas ruangan ambruk karena kutabrak," tambahnya.

Baca Juga:

Niat Cari Kerja Malah Jadi Korban Penipuan di Duren Sawit, Diminta Bayar Rp1,7 Juta

Halaman
x|close