Ngeri! Perampok Bersenpi Mengancam Pemilik Toko Emas, Gasak Perhiasan Ratusan Juta Rupiah

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 14 Jul 2024, 06:22
Beno Junianto
Penulis & Editor
Bagikan
Perampok bersenpi Perampok bersenpi (Instagram jabodetabek24info)

Ntvnews.id, Jakarta - Perampokan bersenjata api disertai pengancaman terjadi di Kecamatan Payung, Kabupaten Bangka Selatan, Sabtu 13 Juli 2024 sekitar pukul 12.03 Wib. Dua perampok dengan santai menggasak perhiasan yang dipajang oleh pemilik usaha emas tersebut.

Diunggah oleh akun Jabodetabek24info, aksi perampokan berhasil terekam oleh CCTV. Mereka saat merampok masih mengenakan helm.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Jabodetabek24info (@jabodetabek24info)

"Aksi peramp0k4n yang terekam kamera CCTV dilakukan oleh dua orang pria.Dalam rekaman, dua orang pelaku menggunakan sepeda motor. Satu pelaku langsung turun dari sepeda motor dan menghampiri toko emas. Sementara satu pelaku menunggu di atas motor.
Pria yang turun dari sepeda motor mengenakan jaket hitam dan helm full face warnah putih. Pelaku juga diduga mengeluarkan palu dan senjata api." tulis akun jabodetabek24info

"Toko mas minimal punya senjata api buat jaga² pasti jadi inceran rampok.....????" tulis akun iyunk.

"Kejahatan bnyk dimana2 pmbnh dll..knp coba karena rakyat semakin kesulitan pekerjaan..cari nafkah .cari uang buat keluarga buat makan..plus siapapun yg ada di atas sana jgn memperkaya sendiri liatvrakyatmu," tulis putricimot.

Halaman
x|close