NasDem Ikutan Dukung Riza Patria-Marshel di Pilwakot Tangsel

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 14 Jul 2024, 08:00
Moh. Rizky
Penulis
Siti Ruqoyah
Editor
Bagikan
Marshel Widianto Marshel Widianto

Ntvnews.id, Jakarta - Partai Nasional Demokrat (NasDem) memutuskan ikut mengusung Ahmad Riza Patria-Marshel Widianto di Pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tangerang Selatan (Pilwalkot Tangsel). Rekomendasi untuk pasangan yang sebelumnya diusung Partai Gerindra itu, telah diberikan Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) NasDem.

Penyerahan rekomendasi dilakukan Wakil Sekretaris Jenderal NasDem Jakfar Sidik di NasDem Tower, Jakarta, Jumat (12/7/2024).

"NasDem mengeluarkan rekomendasi untuk calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tangerang Selatan Provinsi Banten kepada saudara Ahmad Riza Patria dan Marshel Widianto," ujar Jakfar.

Baca juga: Pernah Jadi Wagub DKI, Riza Patria Diusung Gerindra di Pilkada Tangsel: Suatu Kehormatan!

NasDem menilai Riza merupakan salah satu figur politisi kenamaan. Sebab, ia pernah menjabat sebagai Wakil Gubernur DKI Jakarta sejak 15 April 2020 hingga 16 Oktober 2022. Selain itu, Riza juga pernah jadi anggota DPR dua periode yakni 2014-2019 dan 2019-2024.

Ahmad Riza Patria <b>(dok. Istimewa)</b> Ahmad Riza Patria (dok. Istimewa)

Sementara Marshel, merupakan seorang komedian.

Di samping pasangan ini, bakal paslon yang mengemuka adalah petahana Benyamin Davnie-Pilar Saga Ihsan. Benyamin mengaku sudah mendapat penugasan dari Golkar untuk melanjutkan kepemimpinannya.

Halaman
x|close