Penampilan Terkini Antasari Azhar yang Tak Berkumis

NTVNews - 7 Mei 2024, 13:11
Agus Setiawan
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Antasari Azhar Antasari Azhar (Istimewa)

Ntvnews.id, Jakarta - Eks Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Antasari Azhar kembali muncul ke publik. Sosok yang dahulu kontroversial karena terjerat kasus bikin geger publik itu nampak masih bugar meski usianya sudah tidak muda lagi.

Dari Foto yang didapatkan NTVNews, Selasa, 7 Mei 2024 telihat ada yang berbeda dari Antasari Azhar. Dia kini suda terlihat tidak memiliki kumis tebal. Meski demikian, Antasari juga massiv terlihat bugar.

Sementara itu, ditemui awak media beberapa hari lalu, Antasari Azhar juga sempat mengucapkan selamat untuk Prabowo dan Gibran yang menang melawan gugatan Anies dan Ganjar di MK. Dia juga menitipkan harapan besar ke Prabowo dan Gibran untuk memberantas korupsi.

"Semoga keberadaan Pak prabowo di pemerintahan akan membawa perubahan yang besar, utamanya pemberantasan korupsi,” ucap Antasari Azhar.

Diketahui, Antasari Azhar terkenal sebagai seorang jaksa yang berdarah dingin, ketegasan, dan kebersihannya dalam menjalani tugasnya.

Selain itu juga, ia memiliki kecerdasan di atas rata-rata jaksa lainnya yang membantu perjalanan kariernya. Pada 2007, Antasari terpilih sebagai ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) periode 2007-2011 melalui voting yang diadakan Komisi III DPR. Ia resmi menjabat pada tanggal 5 Desember 2007.

Pengabdian 22 tahun di kejaksaan mengantarkannya menjadi Ketua Komisi Pemberantas Korupsi (KPK). Ia menjadi ketua KPK pertama dari perwakilan jaksa. Kehadirannya menjadi ancaman bagi para koruptor yang tak pernah tersentuh hukum.

Halaman
x|close