Jurnalis Karo Bersatu Desak DPRD Turun Tangan Usut Tuntas Kasus Pembakaran Rumah Wartawan

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 14 Jul 2024, 12:59
Ramses Manurung
Penulis & Editor
Bagikan
Para Jurnalis Karo Bersatu meletakan kartu pers sebagai bentuk protes sebagai bentuk kekecewaan terhadap DPRD Karo yang dianggap tidak perduli dengan kasus pembakaran rumah wartawan/tangkapan layar NTV Para Jurnalis Karo Bersatu meletakan kartu pers sebagai bentuk protes sebagai bentuk kekecewaan terhadap DPRD Karo yang dianggap tidak perduli dengan kasus pembakaran rumah wartawan/tangkapan layar NTV

Ntvnews.id, Jakarta - Puluhan jurnalis yang tergabung dalam Aliansi Jurnalis Tanah Karo menggelar aksi damai.

Mereka mendesak DPRD Karo segera turun tangan dan menyikapi pengusutan kasus kebakaran yang menewaskan Rico Sempurna Pasaribu dan anggota keluarganya.

Dengan membawa spanduk masing-masing perwakilan jurnalis pun menyampaikan orasinya meminta DPRD Karo menyatakan sikap dan mendesak pihak penegak hukum mengusut kasus ini.

Para jurnalis pun mengumpulkan masing-masing kartu persnya sebagai bentuk kekecewaan terhadap DPRD Karo yang dianggap tidak peduli dengan kasus ini.

"Pada hari ini kami bersama-sama melakukan aksi damai yang kami rangkum dalam Aliansi Jurnalis Karo Bersatu," Koordinator Aksi, Tekwasi Sinuhaji seperti diberitakan NusantaraTV dalam program NTV Prime, Sabtu (13/7/2024).

"Jadi di sini kami menyampaikan kepada DPRD Kabupaten Karo untuk segera menentukan sikap," lanjutnya.

"Kenapa kami sampaikan demikian. Karena setelah kejadian pada tanggal 27 Juni, kami melihat hingga saat ini belum ada sikap dari DPRD Kabupaten Karo dalam menanggapi kasus ini," imbuhnya.

Halaman
x|close