Dor! Penembak Donald Trump Tewas Mengenaskan

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 15 Jul 2024, 02:40
Beno Junianto
Penulis & Editor
Bagikan
Donald Trump Donald Trump (Instagram @realdonaldtrump)

Ntvnews.id, Jakarta - Sniper yang ditugaskan menjaga mantan presiden AS saat pidato, Donald Trump sukses menembak pelaku penembakan dari Jarak jauh. Penembak Donald Trump langsung tergeletak usai ditembak.

Sebelumnya, Pelaku penembakan terhadap Donald Trump telah ditetapkan. Dalam hal ini, FBI mengatakan Thomas Matthew Crooks sebagai pria bersenjata yang terlibat dalam upaya pembunuhan Trump.

Pelaku penembakan yang menghebohkan dunia itu merupakan seorang pria berusia 20 tahun yang bernama Thomas Matthew Crooks.

"FBI telah mengidentifikasi Thomas Matthew Crooks, 20, dari Bethel Park, Pennsylvania, sebagai subjek yang terlibat dalam upaya pembunuhan mantan Presiden Donald Trump pada 13 Juli, di Butler, Pennsylvania," demikian pernyataan resmi FBI dikutip dari CNN Internasional, Minggu, 14 Juli 2024.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Jabodetabek24info (@jabodetabek24info)

Video ditembaknya pelaku penembakan Donald Trump dirilis dan beredar di media social termasuk diunggah akun Instagram Jabodetabek24info.

"Pelaku penembak Donald Trump dilaporkan tew4s tak lama setelah dia melepaskan peluru di acara kampanye Partai Republik di Butler, Pennsylvania pada Sabtu (13/7).Dinas Rahasia Amerika Serikat mengatakan para penemb4k jitu yang dikerahkan dalam acara tersebut berhasil membun*h pelaku. “Tersangka ditemb4k dan dibun*h oleh anggota tim serangan balasan Dinas Rahasia,” ungkap laporan tersebut, seperti dimuat CBS." tulis akun tersebut.

Halaman
x|close