Ngeri, Pelaku Mutilasi Istri di Ciamis Lakukan Hal Ini Saat Mendekam di Sel Khusus

NTVNews - 7 Mei 2024, 14:19
Dedi
Penulis
Siti Ruqoyah
Editor
Bagikan
Tarsum, pelaku pembunuhan disertai mutilasi terhadap istrinya. (Dok.) Tarsum, pelaku pembunuhan disertai mutilasi terhadap istrinya. (Dok.)

Ntvnews.id, Jakarta - Kasus suami yang membunuh dan memutilasi istri di Dusun Sindangjaya, Desa Cisontrol, Kecamatan Rancah, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat masih menyimpan misteri. Pihak berwajib sampai saat ini masih belum bisa menggali lebih jauh soal keterangan dari pelaku

Sebab, Tarsum sang pelaku diduga telah mengalami gangguan kejiwaan sampai nekat memutilasi sang istri di depan umum. Lebih mengerikan lagi, Tarsum menawarkan daging sang istri ke tetangga di sekitar rumahnya dan meletakan di pos satpam. 

Pihak berwajib sampai harus melibatkan ahli psikologi atau kejiwaan untuk memastikan kondisi mental pelaku. Dalam video yang beredar, pelaku memang sempat terlihat berperilaku tak wajar ketika ditangkap usai pembunuhan dan mutilasi tersebut. 

Tarsum, pelaku pembunuhan disertai mutilasi terhadap istrinya. (Dok.) Tarsum, pelaku pembunuhan disertai mutilasi terhadap istrinya. (Dok.)

Kepolisian bahkan terpaksa menempatkan Tarsum di sel khusus dan tidak disatukan dengan tahanan lain karena perilaku yang tidak wajar dari pelaku. Pelaku yang diduga mengalami kerugian tersebut saat ini sudah diamankan oleh pihak berwajib. 

Baru-baru ini bahkan beredar beberapa rekaman video yang tersebar luas di akun media sosial ketika pelaku sedang berada di sel khusus Mapolres Ciamis. Dari video tersebut, tampak tangan dan kaki pelaku masing-masing diborgol oleh pihak kepolisian. 

Pelaku juga sempat terekam sedang duduk di lantai dengan ubin berwarna kuning sambil komat-kamit membaca mantra. Namun, entah apa mantra yang sedang dibaca pelaku pembunuhan mutilasi dengan sadis tersebut. 

Ilustrasi - Korban pembunuhan Ilustrasi - Korban pembunuhan

Sesekali, pelaku sempat berusaha untuk bisa membuka borgol tali tis yang mengunci kedua tangannya dengan digigit. Namun, karena tali yang digunakan itu sangat kuat, pelaku gagal membuka ikatan tali tersebut. 

Sementara itu, dalam video lain tampak pelaku yang sedang di dalam sel tidak sadar bahwa dirinya adalah pelaku aksi pembunuhan dengan keji. Ia juga sempat bertanya mengenai alasan dirinya diborgol dan ditahan di tempat tersebut. 

Tatapan pelaku juga terlihat sangat mengerikan sampai membuat sejumlah perekam video menjauhi pelaku. Tarsum sempat menghampiri pintu jeruji besi dari sel khusus tersebut dan ingin keluar dari sel tahanan tersebut.

 

x|close