Gegar Wanita Ini Gunakan Granat Sebagai Palu Selama 20 Tahun

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 15 Jul 2024, 08:12
Deddy Setiawan
Penulis
Siti Ruqoyah
Editor
Bagikan
Palu Granat Palu Granat (Istimewa)

Ntvnews.id, China - Seorang wanita Tiongkok berusia 90 tahun tanpa sadar menggunakan granat tangan tua untuk memecahkan mur dan memalu paku selama dua dekade setelah menemukan peraturan yang tidak meledak di sebuah ladang pada suatu hari.

Dilansir dari Oddity Central, Senin, 15 Juli 2024, Wanita bermarga Qin itu mengatakan kepada wartawan Tiongkok bahwa dia sedang bekerja di ladangnya di Xiangyang, provinsi Hubei ketika dia menemukan "bongkahan logam" aneh dengan gagang kayu.

Yakin bahwa itu adalah palu darurat, dia membawanya pulang dan menggunakannya untuk menumbuk semua jenis benda keras, mulai dari mur hingga paku logam.

Palu Granat <b>(Istimewa)</b> Palu Granat (Istimewa)

Baru minggu lalu, ketika sebuah tim yang bekerja untuk merobohkan rumah lamanya melihat granat tangan itu, wanita pensiunan tersebut mengetahui bahwa dia telah mempertaruhkan nyawanya setiap kali menggunakannya.

Baca Juga: Sempat Sentil Mahalini Eh Muncul Viral Pengakuan Nikita Mirzani Operasi Hidung karena Sinus

 Dan dia sering menggunakannya, karena polisi melaporkan bahwa gagang kayu granat itu telah menjadi halus dan mengkilap karena penggunaan bertahun-tahun, sementara kepala logamnya penuh dengan penyok.

"Saya telah menggunakannya di rumah untuk menumbuk cabai merah, memecahkan kacang, dan memalu paku," kata Qin dengan santai dalam sebuah video yang telah beredar di Tiongkok sejak 23 Juni lalu.

Halaman
x|close