Momen Aiptu Hery Tolong Wanita Bawa Ertiga yang Takut Nyetir Ketinggian di Jalan Layang S Parman

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 15 Jul 2024, 10:56
Alber Laia
Penulis
Siti Ruqoyah
Editor
Bagikan
Aiptu Hery Jhon, anggota turjawali Satlantas Polres Metro Jakarta Barat, sedang mengevakuasi kendaraan  Suzuki Ertiga yang terhenti di jalan layang Gelong Aiptu Hery Jhon, anggota turjawali Satlantas Polres Metro Jakarta Barat, sedang mengevakuasi kendaraan Suzuki Ertiga yang terhenti di jalan layang Gelong (Instagram)

Ntvnews.id, Jakarta - Kembali menunjukkan kepedulian terhadap masyarakat, Satlantas Jakarta Barat sigap membantu seorang pengemudi yang mengalami ketakutan ketinggian di Jalan Layang Gelong, Jalan S. Parman, pada Rabu (10/7/2024).

Dilansir melalui unggahan akun Instagram @tmcpoldametro, Kasat Lantas Polres Metro Jakarta Barat Kompol Ridha Aditya mengatakan, kejadian ini bermula saat Aiptu Hery Jhon, anggota turjawali Satlantas Polres Metro Jakarta Barat, sedang bertugas mengatur lalu lintas di kawasan tersebut. Ia melihat sebuah kendaraan minibus Suzuki Ertiga terhenti di jalan layang Gelong, menyebabkan kemacetan bagi kendaraan lain yang hendak menuju tol Tangerang.

"Hal ini menyebabkan kemacetan dan kendaraan lain yang hendak naik ke jalan layang menuju tol Tangerang tidak dapat melintasi area tersebut," ujar Ridha Aditya.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh TMC Polda Metro Jaya (@tmcpoldametro)

Dengan sigap, Aiptu Hery Jhon mendekati kendaraan tersebut untuk mencari tahu penyebabnya. Setelah berdialog dengan pengemudi, seorang wanita bernama Ny. Duwi Laila Hayati asal Bogor, diketahui bahwa ia mengalami akrofobia atau ketakutan ketinggian. Rasa takut tersebut membuatnya tidak berani melanjutkan perjalanan di atas jalan layang.

Memahami situasi Ny. Duwi, Aiptu Hery Jhon tanpa ragu meminta bantuan Kanit Turjawali, AKP Karta, untuk mengevakuasi kendaraan tersebut ke bawah jalan layang.

Baca Juga:

Bukan Main! Intip Pesona Jin BTS Bawa Obor di Olimpiade Paris 2024

Halaman
x|close