Sedih, Wanita Cantik Miliki Tinggi Menjulang 2,26 Meter Kesulitan Cari Pacar

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 15 Jul 2024, 11:48
Deddy Setiawan
Penulis
Tasya Paramitha
Editor
Bagikan
Wanita Cantik Miliki Tinggi 2,26 Meter Kesulitan Cari Pacar Wanita Cantik Miliki Tinggi 2,26 Meter Kesulitan Cari Pacar (Oddity Central)

Ntvnews.id, China - Xiao Mai, seorang wanita cantik berusia dari provinsi Heilongjiang, Tiongkok, mengalami kesulitan menemukan pacar yang cocok karena tinggi badannya. Dia memiliki tinggi badan 2,26 meter.

Dilansir dari Oddity Central, Beberapa bulan yang lalu, Xiao Mai memperkenalkan dirinya kepada dunia dalam sebuah klip pendek yang dengan cepat menjadi viral di media sosial terutama karena tinggi badan wanita muda ini yang mengesankan. 

Dengan tinggi badan 2,26 meter (7 kaki 5 inci), wanita berusia 25 tahun ini bahkan lebih tinggi dari pria yang paling tinggi sekalipun, dan hal ini rupanya membuatnya sangat mengintimidasi lawan jenisnya. 

Memposting video pertama dirinya adalah ide ibu Mai. Dia telah menonton sebuah video seorang gadis dari Shanghai yang melamar pacarnya secara online dan terinspirasi untuk menggunakan teknik yang sama untuk mencarikan pacar bagi putrinya.

Wanita Cantik Miliki Tinggi 2,26 Meter Kesulitan Cari Pacar <b>(Oddity Central)</b> Wanita Cantik Miliki Tinggi 2,26 Meter Kesulitan Cari Pacar (Oddity Central)  

Selain memamerkan fitur fisik Xiao Mai yang mengesankan, video ini juga menunjukkan momen-momen dari kehidupan sehari-harinya serta permintaan ibunya kepada semua orang yang menonton untuk menyarankan pacar yang cocok untuknya.

Baca Juga: Sempat Sentil Mahalini Eh Muncul Viral Pengakuan Nikita Mirzani Operasi Hidung karena Sinus

Video tersebut menjadi viral dan tak lama kemudian, orang-orang asing mulai berdatangan ke rumah keluarga Xiao Mai di Heilongjiang untuk bertemu dengan gadis tersebut.

Halaman
x|close