Kebakaran Hebat Melanda Bukit Holbung Samosir, Warga Panik

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 15 Jul 2024, 13:26
Alber Laia
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Kobaran api besar di sekitar pintu masuk Bukit Holbung, Goting, Pulau Samosir, Sumatera Utara. Kobaran api besar di sekitar pintu masuk Bukit Holbung, Goting, Pulau Samosir, Sumatera Utara. (Tangkapan layar X)

Ntvnews.id, Jakarta - Sejak Minggu (14/7), kepulan asap tebal dan kobaran api besar terlihat di sekitar pintu masuk Bukit Holbung, Goting, Pulau Samosir, Sumatera Utara. Kebakaran ini memicu kekhawatiran di antara masyarakat, namun untungnya tidak sampai berdampak pada kawasan Bukit Holbung itu sendiri.

Hal ini diketahui melalui unggahan media social X @bacottetangga__, pada Senin, (15/7/2024).

Menurut informasi, api melahap pepohonan dan tumbuhan di sekitar pintu masuk Bukit Holbung.

Meskipun tidak sampai ke Bukit Holbung, kebakaran ini tentu saja menimbulkan keprihatinan. Bukit Holbung sendiri merupakan salah satu destinasi wisata alam yang terkenal di Samosir, menawarkan pemandangan alam yang memukau dan keindahan yang tak terlupakan bagi pengunjungnya.

Kepulan asap tebal di sekitar pintu masuk Bukit Holbung, Goting, Pulau Samosir, Sumatera Utara. <b>(Tangkapan layar X)</b> Kepulan asap tebal di sekitar pintu masuk Bukit Holbung, Goting, Pulau Samosir, Sumatera Utara. (Tangkapan layar X)

Kebakaran ini tentu saja menimbulkan keprihatinan akan kerusakan ekosistem dan dampaknya terhadap keindahan alam yang ada di sekitarnya.

Baca Juga:

Viral Perceraian Dirayakan Bak Pesta Nikah, Lengkap dengan Hiburan!

Halaman
x|close