Donald Trump Bersikeras Melanjutkan Kampanye Meski Alami Insiden Penembakan

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 15 Jul 2024, 13:23
Alber Laia
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Donald Trump Donald Trump (Instagram)

Ntvnews.id, Jakarta - Sabtu (13/7) lalu, kampanye capres dari Partai Republik, Donald Trump, mengalami insiden serius di Pennsylvania yang menggemparkan publik. Insiden tersebut terjadi ketika Trump sedang melakukan kampanye di daerah tersebut dan diwarnai dengan penembakan yang melukai telinganya.

Meskipun mengalami insiden yang cukup mengganggu, Trump dengan tegas memutuskan untuk melanjutkan jadwal kampanyenya. Menurut informasi yang diunggah oleh deputi direktur komunikasi kampanye Trump, Margo Martin, dalam sebuah video, Trump terlihat dalam kondisi baik-baik saja dan tetap berencana untuk menghadiri Konvensi Nasional Partai Republik di Milwaukee, Wisconsin, pada Senin (15/7).

"Tadinya saya berencana menunda perjalanan saya selama dua hari, tapi baru saja saya memutuskan bahwa saya tidak bisa membiarkan ‘penembak’ atau calon pembunuh mengubah paksa jadwal saya. Oleh karena itu, hari ini saya akan tetap berangkat ke Milwaukee sesuai jadwal pada pukul 15.30. Terima kasih!" tulis Donald Trump di Instagram pribadinya.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Donald Trump Jr. (@donaldjtrumpjr)

Baca Juga:

Viral Perceraian Dirayakan Bak Pesta Nikah, Lengkap dengan Hiburan!

Kontrakan Isi Sabu 5 Kg dan 23 Ribu Butir Ekstasi di Jakarta Utara Digerebek Polisi

Keputusan Trump untuk tetap melanjutkan jadwal kampanyenya meskipun mengalami kejadian yang mengkhawatirkan menunjukkan ketegasannya dalam menjalankan misi kampanyenya. Insiden ini tentu menarik perhatian publik dan menjadi topik hangat di media sosial dan berbagai platform berita.

Halaman
x|close