Fenomena Alam: Pohon Pisang Berbuah Ribuan

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 15 Jul 2024, 13:54
Alber Laia
Penulis
Tasya Paramitha
Editor
Bagikan
Sebuah pohon pisang berbuah dengan jumlah yang luar biasa banyak. Sebuah pohon pisang berbuah dengan jumlah yang luar biasa banyak. (Instagram)

Ntvnews.id, Jakarta - Sebuah fenomena alam yang luar biasa terjadi di Omben, Sampang, Madura, Jawa Timur. Sebuah pohon pisang berbuah dengan jumlah yang luar biasa banyak, hingga mencapai ribuan buah! Fenomena ini sontak menggemparkan warga sekitar dan menjadi viral di media sosial.

Video yang diunggah akun Instagram @infomd, menunjukkan pohon pisang yang dipenuhi dengan tandan pisang yang menjalar hingga ke bawah batang pohon. Buah-buah pisang tersebut tampak segar dan berukuran normal.

Menurut warga sekitar, fenomena ini belum pernah terjadi sebelumnya di daerah mereka. Banyak yang menyebutnya sebagai keajaiban alam dan merasa takjub dengan pemandangan yang luar biasa ini.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh INFO MADURA (@infomdr)

Hingga saat ini, belum diketahui pasti apa yang menyebabkan pohon pisang tersebut dapat berbuah dengan jumlah yang begitu banyak. Beberapa menduga bahwa hal ini mungkin disebabkan oleh faktor genetik atau kondisi tanah yang subur.

Baca Juga:

Kebakaran Hebat Melanda Bukit Holbung Samosir, Warga Panik

Donald Trump Bersikeras Melanjutkan Kampanye Meski Alami Insiden Penembakan

Halaman
x|close