Tampang Pelaku Penembakan Trump, Usia Baru 20 Tahun dan Orang Partai Repubik

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 15 Jul 2024, 18:05
Deddy Setiawan
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Tampang Pelaku Penembakan Trump Tampang Pelaku Penembakan Trump (Istimewa)

Ntvnews.id, Jakarta - FBI telah mengidentifikasi pelaku penembakan dalam acara kampanye Donald Trump di Pennsylvania pada Sabtu, 13 Juli 2024.

Menurut catatan publik, pelaku terdaftar sebagai anggota Partai Republik, partai yang didukung oleh @realdonaldtrump. Namun, pada tahun 2021, ia memberikan sumbangan kepada kelompok yang mendukung Partai Demokrat.

Nama pelaku adalah Thomas Matthew Crooks, yang berusia 20 tahun dan tinggal di Bethel Park, Pennsylvania. Kota ini terletak sekitar 70 km dari lokasi kampanye Trump di pinggiran Pittsburgh.

Berdasarkan database pemilih di Pennsylvania, Crooks terdaftar sebagai pemilih Partai Republik. Informasi ini sesuai dengan nama, usia, dan alamat yang diumumkan oleh pihak berwenang pada Sabtu malam.

Tampang Pelaku Penembakan Trump <b>(Istimewa)</b> Tampang Pelaku Penembakan Trump (Istimewa)

Sebelumnya beredar gambar-gambar yang menampilkasn foto-foto terduga pelaku penembakan Donald Trump. Banyak media yang meyebut Tampang ‘Thomas Matthew Crooks pun kini ramai di media sosial dan jadi sorotan. Ia memiliki rambut panjang warna pirang dan pakai kacamata.’ Yang ternyata merupakan sosok Komedian.

Tampang yang aslinya Ia terlihat kurus dan memiliki rambut klimis dan itu merupakan foto yang telah diakuioleh FBI.

Halaman
x|close