Dokter Irene Satu-satunya Orang Indonesia yang Diundang ke Royal Wedding Anant Ambani

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 15 Jul 2024, 18:01
Dedi
Penulis
Tasya Paramitha
Editor
Bagikan
Dokter Irene Hadiri Pernikahan Anant Ambani Putra Mukesh Ambani Dokter Irene Hadiri Pernikahan Anant Ambani Putra Mukesh Ambani (Instagram)

Ntvnews.id, IndiaPernikahan keluarga konglomerat Anant Ambani dan Radhika Merchant sedang menjadi sorotan dunia karena ternyata orang Indonesia yang menjadi tamu undangan. Dia adalah dokter Irena, sosok wanita yang bertandang ke India untuk memenuhi undangan. 

Irene sendiri dikenal sebagai seorang dokter yang tergabung dengan geng Girlsquad. Geng ini beranggotakan para artis muda termasuk Nia Ramadhani. Momen dokter Irene menghadiri pernikahan putra dari Mukesh Ambani tersebut diunggah melalui akun Instagram pribadinya. 

Dalam unggahan itu, tampak Irene memeriahkan hari pertama pernikahan Anant Ambani dan Radhika Merchant. Irene hadir dengan memakai gaun khas India berwarna merah muda lembut. Ia sempat berswafoto bersama dengan Nita Ambani, istri Mukesh Ambani. 

Dokter Irene Hadiri Pernikahan Anant Ambani Putra Mukesh Ambani <b>(Instagram)</b> Dokter Irene Hadiri Pernikahan Anant Ambani Putra Mukesh Ambani (Instagram)

"Sungguh hari pertama pernikahan yang luar biasa dari Anant dan Radhika Ambani yang dipenuhi dengan orang-orang yang cantik Saya mendoakan agar kalian berdua mendapatkan kebahagiaan dan kegembiraan seumur hidup," tulis Irene dalam unggahannya.

Selain itu, di hari kedua pesta tersebut, Irene menggunakan baju berbeda. Dia datang dengan mengenakan gaun cantik dengan potongan yang cukup unik. Kemudian pada hari ketiga, Irene memakai gaun modern dengan detail rumbai-rumbai yang memesona. 

"Selamat kepada Anant dan Radhika Ambani, betapa spektakulernya hari ke-2 dan ke-3 pernikahan kalian yang megah, semoga kalian berdua hidup bahagia selamanya," tulisnya.

Halaman
x|close