Jalan Ditutup Demi Upacara Praspa TNI dan Polri, Begini Macetnya Jalan Harmoni-Monas

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 16 Jul 2024, 10:23
Beno Junianto
Penulis & Editor
Bagikan
Penampakan macetnya jalan Harmoni, Veteran dan Monas Penampakan macetnya jalan Harmoni, Veteran dan Monas (Instagram Info Jakarta)

Ntvnews.id, Jakarta - Jalan yang ditutup depan Istana Merdeka membuat sepanjang Harmoni dan Monas menjadi macet. Nampak para pengendara mobil dan motor merasakan dampak kemacetan tersebut.

Istana sedang menjadi tempat upacara Prasetya Perwira (Praspa) Tentara Nasional Indonesia dan Kepolisian Negara Republik Indonesia. Sejumlah pejabat tampak menghadiri upacara ini di antaranya Wapres Ma'ruf Amin, Menteri Pertahanan Prabowo Subianto, Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo, Panglima TNI Jenderal Agus Subiyanto.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by INFO JAKARTA (@infojkt24)

"Kamu udah sampe tempat kerja belom der?
Pantauan kepadatan lalu lintas di Kawasan Monas imbas adanya penutupan jalan terkait upacara Praspa TNI dan Polri yang digelar di Istana Merdeka, Selasa (16/7) pagi.
Info: ncmarsella @julianirwana91 @upsssyaaaa @ruthvioolina @putridwinov_ @davidchrstndc #jktinfo #jakarta #infojkt24," tulis infojktt24

Netizen pun ikut geram dengan penutupan jalan tersebut.

"Seenak2 nya nutup jln.. ngadain acara dr duit gaji kita pajak yg dipotong tiap bln. Ini kita telat sampe kantor mau nanggung gak pemotongan gaji nya.. bener2 cm di indonesia yg begini... ????," tulis marinda

"Bikin mood kerja hilang????," tulis kristinha

"kalo gini siapa yang disalahin? karena tiap ada penutupan selalu gaada himbauan yang bener.," tulis agdewa

Halaman
x|close