Kebanjiran Rezeki, Pegi Setiawan Dapat Hadiah Motor dari Pengusaha Tasikmalaya

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 16 Jul 2024, 10:45
Adiantoro
Penulis & Editor
Bagikan
Pegi Setiawan mengaku terharu dengan antusiasme masyarakat dalam menyambut kebebasannya dari tahanan Polda Jawa Barat. Pegi Setiawan mengaku terharu dengan antusiasme masyarakat dalam menyambut kebebasannya dari tahanan Polda Jawa Barat.

Ntvnews.id, Jakarta - Bebasnya Pegi Setiawan dari status tersangka dalam kasus pembunuhan Vina dan Eky, di Cirebon, delapan tahun silam, turut disyukuri masyarakat luas. 

Mereka bahkan memberikan hadiah untuk Pegi Setiawan sebagai bentuk rasa syukur. Salah satunya diberikan oleh Tiara Rahmi, seorang pengusaha asal Tasikmalaya yang dikenal dengan sebutan 'Ratu Durian'. 

Bos durian itu memberikan satu unit kendaraan yang mirip dengan sepeda motor Pegi Setiawan yang disita oleh Polisi.

Pegi Setiawan menerima langsung hadiah sepeda motor tersebut dan mencoba mengendarainya. Dia mengaku semenjak motornya disita Polda Jawa Barat pada 2016 silam, Pegi Setiawan tidak memiliki motor lagi. 

Pegi Setiawan menyebutkan akan memanfaatkan motor hadiah tersebut sebagai alat transportasi untuk bekerja.

"Motor ini saya akan pakai buat sehari-hari bekerja di Cirebon, atau bisa saya pakai buat pulang pergi mengantar sekolah adik," ujar Pegi Setiawan seperti diberitakan Nusantara TV di program NTV Morning, Selasa (16/7/2024).

Baca Juga: Bak Artis, Pegi Setiawan Ngaku Sempat Nyamar Pakai Hijab dan Gamis Karena Warga Minta Foto

Halaman
x|close