Sadis! Panitia Perkosa Putri Nelayan Palabuhanratu, Korban Trauma Berat

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 16 Jul 2024, 10:54
Beno Junianto
Penulis & Editor
Bagikan
Panita perkosa putri pelabuhan ratu Panita perkosa putri pelabuhan ratu (Instagram Sukabumi today)

Ntvnews.id, Jakarta - Kabar buruk menimpa seorang remaja putri di Pelabuhan Ratu, Sukabumi. Saat mengikuti ajang Putri Nelayan Palabuhanratu, remaja berusia 17 tahun tersebut diperkosa salah satu panitia penyelenggara.

Festival Dan Gelar Budaya Hari Nelayan Palabuhanratu Ke-64 Tahun 2024 merupakan acara tahunan yang menyedot masyarakat Pelabuhan Ratu. Dengan adanya kejadian memalukan tersebut akan merusak citra Pelabuhan Ratu.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by INFO SUKABUMI TODAY | UPDATE TXT (@sukabumitoday)

Kronologis singkatnya, Pada saat itu, korban dihubungi oleh temannya yang juga finalis Putri Nelayan bersama dengan seorang pria. Teman tersebut meminta korban untuk datang ke salah satu hotel yang disewa oleh panitia Hari Nelayan selama satu bulan untuk kegiatan Putri Nelayan.

Dikutip dari Sukabumi Today, Kapolres Sukabumi AKBP Tony Prasetyo mengonfirmasi bahwa pihaknya telah menerima laporan tersebut pada 5 Juli 2024 dan sedang melakukan proses penyelidikan, pemeriksaan saksi-saksi, dan pengumpulan alat bukti. Tony juga menyatakan bahwa hari ini korban menjalani trauma healing secara tertutup.

Halaman
x|close