Apes Banget! Kandang Ayam Kebakaran Hebat, Kerugian Sampai Rp1 Miliar

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 16 Jul 2024, 11:34
Beno Junianto
Penulis & Editor
Bagikan
Kandang Ayam alami kebakaran Kandang Ayam alami kebakaran (Instagram Info Jawabarat)

Ntvnews.id, Jakarta - Kebakaran hebat melanda sebuah peternakan ayam di Desa Kramatmulya, Kecamatan Kramatmulya, Kabupaten Kuningan, Jabar, pada Selasa (16/7) dini hari. Dilansir dari akun infojawabarat, video mempelrihatkan kendang ayam kini hanya tersisa puing-puing bekas kebakaran.

Kerugian dikabarkan mencapai Rp1 miliar lebih. Kepala UPT Damkar Satpol PP Kuningan, Andri Arga Kusumah dalam keterangan persnya, menyampaikan, kebakaran ini menghanguskan lima kandang ayam milik peternak. Adapun total luas bangunan yang terbakar mencapai kurang lebih 3.675 meter persegi.

"Kebakaran menghanguskan kandang ayam di Desa Kramatmulya, Kecamatan Kramatmulya, Kabupaten Kuningan, Jabar, pada Selasa (16/7) dini hari. Kejadian ini pertama kali dilaporkan pada pukul 04.00 WIB dan segera ditangani oleh tim dari Unit Pelaksana Teknis (UPT) Damkar Satpol PP Kuningan.
Total kerugian yang dialami korban kebakaran kandang ayam ditaksir satu miliaran rupiah. Sebab terdapat lima kandang ayam hangus terbakar dan belasan ribu ekor anak ayam mati terpanggang." tulis akun inofjawabarat.

Netizen ikut prihatin akan kejadian kebakaran tersebut.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by INFO JAWA BARAT (@infojawabarat)

"Org sundamah batur beunang musibah, jol info lokasi majarteh rek mukbang cnah duh," tulis anggipee

"Loba jelema tolol , musibah kalah dijadikeun lelucon , heh maronyet teu lucu koplok ngalucu lain dina tempatna saria mh kanjut," tulis alam.

"Semoga di beri ketabahan dan kekuatan untuk pemilik nya di ganti dengan rezeki yg lebih banyaaaaaakkk dari arah mana pun itu datang nya,' tulis eyerein.

Halaman
x|close