Terungkap Motif Sebenarnya 5 Tokoh NU Bertemu Presiden Israel, Zen Maarif: Kami Hanya Ingin …

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 16 Jul 2024, 11:36
Dedi
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Unggahan Zen Maarif di Instagram Unggahan Zen Maarif di Instagram (Twitter: @sherly0ctaviany)

Ntvnews.id, Jakarta - Pertemuan antara lima aktivis Nahdlatul Ulama (NU) dan Presiden Israel Isaac Herzog menuai kontroversi. Salah satu dari kelima tokoh tersebut adalah Zen Maarif alias Zainul Maarif yang belakangan ini menjadi sorotan publik setelah bertemu presiden bangsa zionis tersebut. 

Dalam pertemuan itu, Zen Maarif yang tergabung dengan rombongan 5 nahdliyin atau warga Nahdlatul Ulama (NU). Setelah bertemu dengan Isaac Herzog, nahdliyin satu ini membuat sebuah unggahan yang membuat geger banyak orang di media sosial. 

Seperti dilihat dari akun Twitter @sherly0ctaviany pada Selasa, 16 Juli 2024, akun tersebut sempat membagikan tangkapan layar unggahan milik akun Instagram @zenmaarif. Dalam unggahan itu, Zen Maarif membongkar motif dirinya mendatangi Presiden Israel. 

Baca Juga:

6 Fakta Pertemuan Tokoh NU dengan Presiden Israel hingga Tuai Kontroversi, Sosoknya Tak Asing

Israel Bom Sekolah di Kamp Pengungsian Nuseirat, 15 Orang Dilaporkan Tewas

Unggahan Zen Maarif di Instagram <b>(Twitter: @sherly0ctaviany)</b> Unggahan Zen Maarif di Instagram (Twitter: @sherly0ctaviany)

“Saya bukan demonstran, melainkan filus-agamawan. Alih-alih demonstrasi di jalanan dan melakukan pemboikotan, saya lebih suka berdiskusi dan mengungkapkan gagasan,” tulis Zen Maarif dalam unggahan tersebut. 

Halaman
x|close