Tabrakan Maut di Perempatan Fedex, Seorang Wanita Terseret 15 Meter!

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 16 Jul 2024, 12:44
Alber Laia
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Kecelakaan tragis terjadi di perempatan Fedex, Jakarta Selatan. Seorang wanita terseret kurang lebih 15 meter di atas aspal. Kecelakaan tragis terjadi di perempatan Fedex, Jakarta Selatan. Seorang wanita terseret kurang lebih 15 meter di atas aspal. (Instagram)

Ntvnews.id, Jakarta - Kecelakaan tragis terjadi di perempatan Fedex, Jakarta Selatan, pada Selasa (16/7/2024) dini hari, sekitar pukul 01.45 WIB.

Dilansir melalui unggahan akun Instagram @infopondokpinang, sebuah mobil barang bermuatan penuh yang melaju dari arah keluar Tol Pondok Pinang menabrak seorang wanita pengendara motor di lampu merah Fedex.

Akibat hantaman keras, korban terseret kurang lebih 15 meter di atas aspal.

Menurut seorang pengguna jalan yang sedang melintas dan merekam kejadian tersebut, korban tergeletak di jalan dengan kondisi yang belum diketahui pasti, apakah masih bernapas atau sudah meninggal dunia.

Hingga saat ini, belum ada informasi resmi mengenai kronologi detail kejadian, termasuk identitas korban dan pengemudi mobil barang.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh INFO PONDOK PINANG (@infopondokpinang)

Para saksi mata menyebutkan bahwa mobil barang melaju kencang dan menabrak motor korban yang sedang berhenti di lampu merah.

Akibat benturan keras, korban terseret hingga cukup jauh dan mengalami luka serius.

Halaman
x|close