Ajudan Wakapolres Sorong Ditemukan Tewas Tergantung di Rumah Dinas

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 16 Jul 2024, 14:06
Moh. Rizky
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Ilustrasi Garis Polisi Ilustrasi Garis Polisi (ANTARA)

Ntvnews.id, Jakarta - Informasi ini bukan untuk menginspirasi agar melakukan tindakan serupa. Jika Anda merasakan gejala depresi dengan kecenderungan pemikiran untuk bunuh diri, segera konsultasikan permasalahan Anda ke pihak-pihak yang bisa membantu. Seperti psikolog, psikiater, maupun klinik kesehatan mental.

Ajudan Wakapolres Sorong, Bripda NRN, ditemukan tewas tergantung di dapur rumah dinas di Kilometer 24 Kabupaten Sorong, Papua Barat Daya, Senin (15/7/2024) sore. Menurut Kapolres Sorong AKBP Edwin Parsaoran, Bripda NRN ditemukan tewas pada Senin sore pukul 17.30 WIT, di pintu keluar dapur rumah dinas Wakapolres.

"Korban ditemukan oleh adik kandung di pintu keluar dapur, dan kebetulan rumah Wakapolres sedang kosong, sedang cuti ke Jayapura dengan keluarganya. Jadi tidak ada orang lain di rumah dinas tersebut," ujar Edwin, Selasa (16/7/2024).

Menurut Edwin, Bripda NRN baru tiga bulan bertugas sebagai ajudan Wakapolres AKP Emmy Fenetiruma.

"Untuk motif kami masih mendalami, ya, karena tidak ada orang lain di sekitar TKP, dan hasil visum tidak ada tanda-tanda kekerasan karena saya ada di rumah sakit pada saat visum itu," kata dia.

Walau demikian, hingga kini polisi masih memeriksa saksi-saksi. Khususnya orang-orang yang melihat korban sebelum hari kejadian. Polisi juga memeriksa ponsel Bripda NRN.

"Tidak ada barang bukti yang mencurigakan di TKP. Kami hanya menemukan tali yang digunakan korban gantung diri," kata dia. 

Halaman
x|close