Pelajar SMP Tewas Tabrak Truk Tangki BBM di Pangkalpinang

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 16 Jul 2024, 15:29
Alber Laia
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Ilustrasi mayat. (Antara) Ilustrasi mayat. (Antara)

Ntvnews.id, Pangkalpinang - Kecelakaan maut kembali terjadi di Pangkalpinang, Bangka Belitung. Seorang pelajar SMP berusia 13 tahun meninggal dunia setelah menabrak truk tangki BBM pada Minggu (14/7/2024).

Dilansir melalui unggahan akun Instagram @medankabar, kejadian ini terjadi di Jalan Ketapang, Pangkalpinang, sekitar pukul 07.58 WIB. Korban yang tewas di lokasi kejadian belum diketahui identitasnya, sedangkan rekannya yang berboncengan dengannya mengalami luka serius masih menjalani perawatan medis di rumah sakit.

Berdasarkan unggahan, kecelakaan berawal ketika truk tangki BBM yang melaju dari arah IT Pangkal Balam menuju APMS tiba-tiba ditabrak oleh sepeda motor yang dikendarai pelajar SMP dan rekannya dari arah berlawanan.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Mediaga Group | Medan Kabar (@medankabar)

Diduga, pengendara sepeda motor tersebut melaju dengan kecepatan tinggi dan tidak bisa mengendalikan kendaraannya saat memasuki tikungan.

Anggota piket lakalantas Polresta Pangkalpinang Reza mengatakan kedua korban merupakan pelajar yang masing-masing berusia 13 tahun.

Baca Juga:

Akun Instagram Cerezo Osaka Diserbu Netizen Indonesia Usai Justin Hubner Hengkang

Halaman
x|close