Ditelantarkan Anak, Pasangan Lansia di Jonggol Bogor Meninggal di Kamar Hingga Membusuk

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 16 Jul 2024, 19:50
Deddy Setiawan
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Pasangan Lansia di Jonggol Bogor Meninggal di Kamar Hingga Membusuk Pasangan Lansia di Jonggol Bogor Meninggal di Kamar Hingga Membusuk (Istimewa)

Ntvnews.id, Jakarta - Seorang pasangan lanjut usia di daerah Jonggol, Bogor, ditemukan meninggal di dalam rumah mereka dalam keadaan membusuk.

Mereka diduga telah meninggal beberapa hari sebelum ditemukan oleh tetangga. Anak pasangan tersebut disebut tidak pernah mengunjungi mereka selama beberapa hari meskipun kondisi kesehatan mereka sedang buruk. 

Rekaman video yang ditermima NTVnews.id menunjukkan sejumlah warga sedang membuka pintu depan rumah milik seorang warga.

“Kejadian di Jonggol Cibinong opa dan oma sama sama meninggal vaam Tomasoa. Anak2 tidak pernah dateng liat mereka.. Sakit sendiri dan urus diri sendiri. Akhirnya selama sebulan tidak pernah kelihatan oleh tetangga rumah dibuka dan terlihat mayat keduanya sdh membusuk.” Tulis keterangan yang menyertai video.

Baca Juga: Geger Mayat Pria di Kali Ciliwung, Kelamin Dipotong-Mulut Disumpal Kain

Warga-warga tersebut sebenarnya tidak bermaksud buruk karena rumah tersebut dihuni oleh seorang pasangan lansia

Dalam video terlihat mereka masuk ke dalam rumah dan mencium bau yang tidak sedap. Setelah penyelidikan lebih lanjut, diketahui bahwa pasangan lansia tersebut ditemukan telah meninggal dunia di atas kasur di dalam kamar mereka. 

Halaman
x|close