Pria Paruh Baya Tewas Mengenaskan Tenggelam di Danau Sutet

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 17 Jul 2024, 00:10
Beno Junianto
Penulis & Editor
Bagikan
pria tewas mengenaskan di danau pria tewas mengenaskan di danau (infoseputar jonggol)

Ntvnews.id, Jakarta - Seorang pria paruh baya ditemukan meninggal dunia usai tenggelam di Danau sutet citra indah kecamatan Jonggol. Pria tersebut terbujur kaku.

Nampak dalam foto yang diunggah akun infoseputarjonggol, Nampak petugas dan warga setempat menyelamatkan jenazah bapak tersebut.

"BREAKING NEWS: Seorang pria An Bpk. Saan (±50Thn) ditemukan tewas setelah tenggelam di Danau sutet citra indah kecamatan jonggol (14.15 wib) hal ini dikarenakan Bpk. Saan sedang membersihkan danau dari tanaman teratai lalu ban yang di gunakan sang bapak mengalami kempes akibat bocor karna krna duri dan si bapak tidak bisa berenang mengakibatkan si bapak tengelam ke dasar danau security yang mendapatkan info langsung menginfokan kepada tim sar gabungan dan juga membantu pencarian di bantu oleh relawan kecamatan tangguh bencana dan pramuka peduli yang segera tiba di lokasi kejadian korban berhasil menemukan korban setelah pencarian intensif selama ± 1 jam," tulisnya.

Bapak tersebut dilarikan ke RSUD CIleungsi.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Infoseputar Jonggol (@infoseputarjonggol)

"Di lakukan pertolongan pertama dengan teknik RJP namun masih tidak ada tanda tanda kesadaran dan langsung di bawa ke rumah sakit RSUD CILEUNGSI namun korban tidak terselamatkan. Pihak berwenang juga mengingatkan masyarakat untuk selalu berhati-hati dan mematuhi peraturan keselamatan saat berada di sekitar danau. (Jonggol, 16/07/2024)#infojonggol #jonggolupdates #jonggolhits #jonggolterkini #cariu #cariuupdate #infocileungsiid #lokercileungsiid #cileungsiviral #infocileungsi #bogor #cibubur #jonggol #cariu #cileungsihits #gunungputri #bogorhits #jakarta #cileungsi #klapanunggal #wanaherang #cibuburhits #jonggolberkah #jabodetabek #jabodetabekupdate," tulis nya.

Halaman
x|close