Ikuti Jejak Sang Ayah, Ipda Theodore Gomgom Resmi Ditempatkan di Korps Brimob Polri

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 17 Jul 2024, 08:54
Dedi
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Theodore Gomgom Octafarrel Theodore Gomgom Octafarrel (YouTube)

Ntvnews.id, Jakarta - Perasaan bangga dan bahagia tengah menyelimuti perwira remaja Inspektur Polisi Dua (Ipda) Theodore Gomgom Octafarrel De Fatima S.TR.K karena baru saja dilantik sebagai anggota polisi sekaligus peraih Adhi Makayasa Akademi Kepolisian tahun 2024. 

Lulusan Akpol yang tergabung di Angkatan 55 Batalyon Satya Dharma itu telah resmi menerima penempatan tugas pertamanya yaitu di Korps Brigade Mobile atau Korps Brimob Polri. Gomgom sendiri merupakan lulusan Akpol yang sangat berprestasi. 

“Kepada lima orang perwira remaja berprestasi dengan nama-nama yang kami sebutkan berikut ini dan tampil ke depan. Nomor urut satu Theodore Gomgom Octafarrel De Fatima ditempatkan sesuai dengan pilihan pada Korps Brimob Polri,” kata Kombes Fadly pada 16 Juli 2024.

Theodore Gomgom Octafarrel <b>(YouTube)</b> Theodore Gomgom Octafarrel (YouTube)

Bukan hanya meraih Adhi Makayasa dengan prestasi nilai kumulatif terbaik dalam seluruh aspek, tapi juga menerima berbagai penghargaan seperti Ati Tanggon Emas Prestasi Terbaik I Aspek Karakter,  dan Ati Trengginas Emas Prestasi Terbaik I Nilai Kumulatif Aspek Jasmani dan Kesehatan. 

Sebelumnya, Gomgom memang ingin mendapatkan penempatan pertama di Brimob Polri. Alasannya cukup sederhana, selain ingin menjalankan tugas dengan penuh tanggung jawab, tapi ia juga ingin bertugas di tempat sang ayah bekerja. 

"Alasan saya memilih Brimob Polri adalah, sebuah penghormatan bagi saya sebagai seorang anak  bisa bertugas di tempat ayah saya bertugas," sebutnya.

Theodore Gomgom Peraih Adhi Makayasa 2024 Akpol <b>(YouTube Sekretariat Presiden)</b> Theodore Gomgom Peraih Adhi Makayasa 2024 Akpol (YouTube Sekretariat Presiden)

Halaman
x|close