Pernyataan Mengejutkan Polisi Kasus Sepasang Lansia Tewas Membusuk di Jonggol Bogor

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 17 Jul 2024, 09:03
Deddy Setiawan
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Pasangan Lansia di Jonggol Bogor Meninggal di Kamar Hingga Membusuk Pasangan Lansia di Jonggol Bogor Meninggal di Kamar Hingga Membusuk (Istimewa)

Ntvnews.id, Jakarta - Pasangan suami istri lanjut usia ditemukan meninggal di rumah mereka di Jonggol, Kabupaten Bogor dalam keadaan sudah membusuk.

Informasi ini disampaikan melalui unggahan Instagram @dr.iponghembingputra, yang juga menjelaskan bahwa kedua jenazah itu ditemukan oleh tetangga mereka.

Para tetangga curiga karena tidak melihat kedua suami istri berinisial H dan R itu selama beberapa hari terakhir, terutama karena mereka diketahui sedang sakit.

Baca Juga: Ditelantarkan Anak, Pasangan Lansia di Jonggol Bogor Meninggal di Kamar Hingga Membusuk

Akibat kecurigaan tersebut, warga sekitar memutuskan untuk memeriksa kondisi di dalam rumah dengan cara membuka pintu depan secara paksa. Setelah berhasil masuk, mereka menemukan kedua lansia tersebut di dalam, dengan kondisi rumah yang sangat berantakan.

Dari rekaman video yang tersebar, terlihat kedua lansia itu ditemukan di salah satu kamar dalam kondisi sudah meninggal dan membusuk. Kapolsek Jonggol, Kompol Wagiman, menyatakan bahwa jenazah keduanya ditemukan pada 13 Juli, tiga hari setelah mereka meninggal dunia

"Kurang lebih 3 hari, (jenazah) sudah mengeluarkan bau," kata Wagiman kepada media.

Halaman
x|close