Wanita Dewasa Ini Miliki Berat Badan Hanya 25 KG, Tapi Masih Mau Nurunin Lagi!

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 17 Jul 2024, 10:16
Deddy Setiawan
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Wanita Dewasa Miliki Berat Badan Hanya 25 KG Wanita Dewasa Miliki Berat Badan Hanya 25 KG (Oddity Central)

Ntvnews.id, China - Seorang wanita muda asal Tiongkok yang memiliki berat badan hanya 25 Kilogram mendapatkan banyak perhatian setelah memamerkan tubuhnya yang sangat kurus di sosial medianya dan mengklaim bahwa ia ingin menjadi lebih kurus lagi. 

Dilansir dari Oddity Central, Rabu, 17 Juli 2024, wanita muda yang dikenal dengan nama 'Baby Tingzi' ini memiliki tinggi 160 cm dengan berat badan sekitar 25 kg dan tampaknya ingin menurunkan berat badannya lebih banyak lagi.

Dia memiliki lebih dari 42.000 penggemar di Douyin, TikTok versi China, yang sebagian besar dari mereka terus-menerus mengungkapkan kekhawatiran tentang kesehatannya.

Baca Juga:Instagram Amanda Manopo 'Diserang' Netizen, Soal Tubuh Kurus 

Baby Tingzi selalu menepis kekhawatiran tersebut, mengklaim bahwa dia lebih suka menjadi super kurus dan menambahkan bahwa siluet tubuhnya yang seperti tengkorak tidak memiliki dampak negatif pada kehidupannya. 

Influencer media sosial yang sedang naik daun ini, yang kabarnya berasal dari Guangzhou, Provinsi Guangdong, Tiongkok, secara konstan memposting klip dirinya dengan pakaian minim untuk memamerkan tubuh rampingnya dan tampaknya tidak peduli dengan kritik.

Dalam sebagian besar videonya, Baby Tinzi menari di depan kamera dan berpose dengan pakaian yang terbuka, memamerkan kaki dan lengannya yang kurus, tetapi dia juga menimbang berat badannya secara teratur untuk memberi kabar kepada para penggemarnya mengenai berat badannya.

Halaman
x|close