Gagal Kabur, Jambret Ponsel di Cempaka Putih Babak Belur

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 17 Jul 2024, 11:45
Alber Laia
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Pelaku penjambretan handphone di Jalan Cempaka Putih Timur 25 RT 014 RW 003, Cempaka Putih, Jakarta Pusat Pelaku penjambretan handphone di Jalan Cempaka Putih Timur 25 RT 014 RW 003, Cempaka Putih, Jakarta Pusat (Instagram)

Ntvnews.id, Jakarta - Aksi penjambretan handphone kembali terjadi di Jalan Cempaka Putih Timur 25 RT 014 RW 003, Cempaka Putih, Jakarta Pusat pada Selasa (16/7/2024) pagi. Beruntungnya, aksi kejahatan ini berhasil digagalkan oleh warga sekitar.

Dilansir melalui unggahan akun Instagram @merekamjakarta, peristiwa ini terjadi sekitar pukul 08.00 WIB. Saat itu, korban sedang berada di pinggir jalan untuk memesan ojek online. Tiba-tiba, seorang pelaku datang dan berusaha menjambret handphone korban.

Baca Juga:

Gila! Eks Caleg DPRD Tega Hamili Anak Kandung Sampai Melahirkan

Geger! Karyawan Terjebak Lift di Gedung Selama 5 Jam

Melihat aksi nekat pelaku, warga sekitar yang sigap langsung mengejar dan berhasil menangkapnya. Pelaku yang terpojok tidak bisa berbuat banyak dan hanya bisa pasrah.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Merekam Jakarta Lewat Kamera (@merekamjakarta)

Saat diinterogasi oleh warga, pelaku mengaku bahwa dia tinggal di Pulogadung, Jakarta Timur. Motifnya melakukan aksi penjambretan ini adalah untuk mendapatkan uang dengan cara yang mudah dan cepat.

Halaman
x|close