Pasangan Lansia di Bogor yang Ditemukan Membusuk, Hanya Tinggal Tengkorak dan Sudah Menghitam

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 17 Jul 2024, 13:08
Dedi
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Pasangan lansia meninggal dunia Pasangan lansia meninggal dunia (IG Foto tangerangkabarku)

Ntvnews.id, Jakarta - Warga Bogor dihebohkan dengan penemuan dua jasad lansia di sebuah rumah tak terawat di Jonggol, Kabupaten Bogor. Dilihat dari unggahan akun X @faktaindo pada Rabu, 17 Juli 2024, kondisi jasad lansia tersebut sangat memprihatinkan dan bahkan sudah menghitam. 

Pada bagian kepala korban juga sudah tidak banyak daging yang menempel hanya menyisakan tengkorak dan tulangnya saja. Begitu pula dengan sang istri, kondisinya sudah dalam keadaan membusuk dan menghitam dalam keadaan kurus kering. 

Sepasang lansia tersebut awalnya dicurigai oleh warga sekitar yang sudah lama tidak melihat pasangan tersebut keluar rumah. Padahal, di dalam rumah tersebut ditinggali oleh dua orang yang merupakan pasangan suami istri dan sudah memasuki lansia. 

Lansia meninggal dunia <b>(IG)</b> Lansia meninggal dunia (IG)

Dalam video tersebut, awalnya sekelompok pria berusaha mendobrak pintu rumah tersebut karena sudah dalam keadaan terkunci dari dalam. Setelah memasuki rumah tersebut, warga langsung mencari sumber bau yang sudah tercium sejak Sabtu, 12 Juli 2024. 

"Pak RT mendatangi rumah tersebut berusaha membuka tapi tidak bisa karna dikunci dari dalam, kemudian bersama satpam membuka paksa pintu tersebut," kata warga. 

Setelah ditelusuri ke dalam rumah tersebut, benar saja mereka menemukan pasangan lansia tersebut yang sudah dalam keadaan tewas mengenaskan hanya tersisa tengkorak dan tulang. "Ko bau? Oh Tuhan Yesus apa ini? Ya Allah itu apa? Tuhan Tolong!", teriak salah seorang perempuan sambil menangis histeris.

Halaman
x|close